Tiba-tiba Marc Klok Umumkan Tinggalkan Timnas Indonesia, Dipecat?

Marc Klok
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan. Ia mengatakan diri harus meninggalkan Timnas Indonesia menjelang pertandingan laga kedua melawan Vietnam pada Selasa, 26 Maret 2024.

Jelang Indonesia Vs Irak, Shin Tae-yong Ungkap Kesulitan Skuad Garuda Muda

Sebenarnya, pelatih Shin Tae-yong sudah memasukkan nama Marc Klok dalam daftar pemain yang berlaga di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Kamis, 21 Maret 2024 lalu. Namun, gelandang Persib Bandung tersebut hanya duduk di bangku cadangan.

Marc Klok

Photo :
  • Bola.net
Kritikan Keras Shin Tae-yong untuk AFC dan Wasit Piala Asia U-23 2024

Bukan tanpa asalan, Shin Tae-yong tidak menurunkannya ke lapangan karena kondisi Marc yang sedang bermasalah. Ternyata, selama ini Marc bermain di Liga 1 dengan bantuan obat penahan sakit atau anti nyeri.

Kini, Marc Klok mengumumkan dirinya harus meninggalkan Timnas Indonesia dan tidak ikut ke Hanoi karena dia harus perawatan ke Singapura.

Kabar Baik dari Timnas Indonesia U-23 Jelang Lawan Irak

“Hei semua, ingin memberikan update mengenai kondisi saya. Saya meninggalkan tim nasional hari ini untuk menjalani perawatan di Singapura atas cedera saya,” tulis Klok.

“Saya bermain dengan penuh rasa sakit akhir-akhir ini. Berhubung kesibukan dan jadwal padat ke depan, ini waktunya saya menyembuhkan masalah supaya kembali siap lagi bermain 100% untuk Persib. Terima kasih atas dukungannya,” sambungnya.