Jay Idzes Terkesima dengan Antusiasme Suporter Indonesia: Luar Biasa!

Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes.
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Sosok pemain naturalisasi, Jay Idzes tidak membuat buruk penampilan perdananya bersama Timnas Indonesia. Malah, pemain salah satu club Seri-B Liga Italia, Venezia itu menjadi sorotan publik Tanah air lantaran penampilannya yang apik.

Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-23 Lebih Baik Daripada Irak

Jay Idzes mampu mempertahankan kemenangan 1-0 dari Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis, 21 Maret 2024 lalu. Ia begitu tenang melakukan pengamanan di daerah pertahanan Indonesia.

"Ya itu (viral di media sosial) menyenangkan, seperti yang diketahui ada beberapa keuntungan yang didapatkan ketika kita dikenal secara masif," kata Jay Idzes.

Masyarakat Tanah Air Keluhkan Wasit di Laga Indonesia Vs Uzbekistan, Netizen Vietnam: Main Jelek

Jay Idzes

Photo :
  • Instagram Jay Idzes

Kendati begitu, Jay Idzes tidak mau jumawa. Ia mengaku harus terus bekerja keras terlebih masih ada 3 pertandingan di grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Netizen Vietnam Sindir Masyarakat Tanah Air yang Keluhkan Wasit Saat Indonesia Lawan Uzbekistan

"Ini baru satu pertandingan. Kami masih harus berjuang karena masih ada tiga pertandingan lain di grup ini. Pertandingan berikutnya (di kandang Vietnam) adalah pertandingan yang penting," ujar Jay Idzes.

Disinggung soal suporter Indonesia yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat bertempur dengan Vietnam tersebut, Jay Idzes mengaku terkesima. Ia melihat antusiasme luar biasa dari ribuan penonton yang hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title