PSSI Bantah Timnas Indonesia Diteror Suporter Vietnam di Hotel

Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion GBK.
Sumber :
  • tvOnenews

VIVA Jabar – Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Vietnam di di Stadion My Dinh, Selasa 26 Maret 2024.

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Saat ini Skuad Garuda sudah berada di Hanoi. Tersiar kabar, para asuhan Shin Tae-yong mendapatkan teror dari suporter Vietnam di hotel dan tempat latihan. Di media sosial, beredar video yang menunjukkan nyala kembang api di dekat tempat latihan Timnas Indonesia.

Terkait hal itu, Ketua Badan Tim Nasional, Sumarji mengungkap fakta sebenarnya. Sumardji menyebut situasi di hotel dan tempat latihan Timnas Indonesia aman-aman saja.

Anggota Exco PSSI Singgung Nilai Kontrak Shin Tae-yong

"Adanya pemberitaan bahwa hotel Timnas diserang kembang api, itu tidak benar, alias hoax. Di sini, kami semua tenang-tenang, adem-adem, dan situasinya sangat baik, kondusif. Di samping itu, oleh panitia, juga dijaga sehingga tidak ada hal-hal yang membuat kami risau," kata Sumardji.

"Kemungkinan, terkait adanya pemberitaan di medsos, pada saat latihan ada kembang api, itu kami sama sekali merasa tidak tahu. Mungkin, karena memang jauh tempatnya. Mungkin, itu di pasar rakyat. Itu hiburan, kali," imbuhnya.

Timnas Indonesia U-23 Dijuluki Tim Pengacau di Piala Asia U-23

Lebih lanjut, Sumardji mengatakan pada saat latihan, mereka tidak memperhatikan hal itu. Tidak ada yang merasakan tekanan atau apa pun bentuknya.

"Kami tidak merasakan apa-apa. Sama sekali tidak ada tekanan dari suporter Vietnam ataupun orang-orang yang tidak bertanggung jawab," ucap Sumardji.

Halaman Selanjutnya
img_title