Jelang Indonesia Vs Vietnam, Rizky Ridho Ungkap Persiapan dan Kondisi Skuad Garuda

Pemain Timnas Indonesia, Rizky Ridho.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Duel Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion My Dinh, Vietnam pada Selasa 26 Maret 2024 malam. Laga ini merupakan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F.

Siap Hadapi Korea Selatan, Rizky Ridho Tegaskan Hal Ini

Sayang sekali, menjelang duel yang dipredikasi akan berlangsung sengit itu, beberapa pemain Timnas Indonesia dikabarkan absen karena alasan kesehatan dan akumulasi kartu kuning.

Beberapa pemain dikabarkan mengalami demam sehingga tak ikut terbang ke Vietnam. Yang ikut ke Vietnam pun dikabarkan tidak dalam kondisi 100 persen.

Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On, Rizky Ridho: Sangat Bagus untuk Kekuatan Tim

Akan tetapi, bek Timnas Indonesia Rizky Ridho mengabarkan kondisi Skuad Garuda dalam kondisi baik. Mereka pun siap bertempur di lapangan hijau jika diberi kepercayaan oleh Shin Tae-yong.

"Alhamdulillah saya dalam kondisi sehat dan siap bermain untuk pertandingan nanti malam. Kondisi tim, beberapa pemain yang kemarin demam alhamdulillah sedikit membaik dan siap dimainkan," kata Ridho, dikutip VIVA pada Selasa, 26 Maret 2024.

Bukan Marselino, Jay Idzes Ungkap Pemain Penting di Timnas Indonesia U-23

Akan bertarung di kandang lawan, tentunya akan memberi tantangan tersendiri bagi laskar merah putih. Namun, Rizky Ridho memandang hal itu justru menjadi motivasi tersendiri bagi timnya.

"Kalau untuk tekanan pasti ada, cuma itu tergantung kita menyikapinya seperti apa, tentunya kami sebagai pemain semakin semangat juga," tutur Ridho.

Halaman Selanjutnya
img_title