Banyak Pemain Absen, Berikut Prediksi Pasukan Timnas Indonesia Vs Vietnam

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.
Sumber :
  • Twitter

VIVA Jabar – Materi pemain timnas Indonesia kini dalam kondisi kurang baik. Pasalnya, beberapa pemain dikabarkan absen karena kesehatan kurang fit dan sanksi akumulasi kartu kuning.

Shin Tae-yong Ternyata Ingin Latih Korea Lagi, Lalu Indonesia?

Namun demikian, dua pemain naturalisasi yakni Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye diprediksi akan dimainkan di laga melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh pada Selasa, 26 Maret 2024 malam.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong tampaknya akan menurunkan Muhammad Adi Satryo sebagai penjaga gawang. Kiper PSIS Semarang itu tampil baik saat laga kandang Indonesia vs Vietnam pada 21 Maret 2024 lalu.

Yakin Tembus ke Final, Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya

Di lini pertahanan, Jay Idzes dan Rizki Ridho bisa menjadi pilihan Shin Tae-yong. Gawang Indonesia aman dari ancaman berarti saat melawan Vietnam di laga sebelumnya.

Sementara di pos fullback, Pratama Arhan dikabarkan tidak bisa tampil karena alasan kesehatan. Suami Azizah Salsha itu dipastikan absen saat Indonesia dijamu Vietnam.

Viral Aksi Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Korea Selatan

Oleh karena itu, Nathan Tjoe-A-on akan menjadi pilihan utama. Sementara di pos bek kanan, Asnawi Mangkualam Bahar sudah bebas hukuman kartu.

Justin Hubner bisa diplot menjadi gelandang tengah. Dengan bantuan Thom Haye yang bisa debut, dan Marselino Ferdinan.

Halaman Selanjutnya
img_title