Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Absen Lawan Vietnam, Siapa Saja?

Sandy Walsh
Sumber :
  • tvonenews

Jabar –Dalam pertarungan yang menentukan di Stadion My Dinh, Hanoi, Timnas Indonesia harus berjuang tanpa enam pemain andalan mereka.

Jadi Lawan Indonesia di Semi Final Piala Asia U-23, Pelatih Uzbekistan Langsung Lakukan Ini

Pertandingan yang dijadwalkan pada Selasa (26/3) ini merupakan bagian dari putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, namun skuad Garuda telah menerima pukulan berat dengan absennya para pemain ini.

Sandy Walsh, yang sebelumnya telah mendapat kartu kuning dalam kemenangan 1-0 atas Vietnam dan 6-0 atas Brunei Darussalam, harus menepi karena akumulasi kartu.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Sementara itu, lima pemain lainnya - Pratama Arhan, Ivar Jenner, Muhammad Riyandi, Rafael Struick, dan Dimas Drajad - mengalami demam yang mengkhawatirkan, memaksa pelatih Shin Tae Yong untuk melakukan penyesuaian mendadak.

Dua pemain lain, Nadeo Argawinata dan Marc Klok, telah terpisah dari tim karena cedera sebelum keberangkatan ke Vietnam.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Meskipun Struick sempat berangkat ke Hanoi setelah kondisinya membaik, peluangnya untuk bermain tetap tipis.

Dengan kondisi Arhan, Jenner, dan Dimas yang belum pulih, Shin Tae Yong terpaksa memanggil pemain pengganti seperti Ernando Ari Sutaryadi, Rachmat Irianto, Muhammad Ferarri, dan Syahrul Trisna, yang terakhir dipanggil karena kondisi Riyandi yang memburuk.