Persija Jakarta Bisa Kembali Berkandang di GBK saat Menjamu Persis Solo

Persija Jakarta
Sumber :
  • Persija Jakarta

VIVA Jabar – Setelah tiga kali mengungsi ke Bali dalam laga kandang terakhir, kini Persija Jakarta bisa kembali menjamu lawannya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Thomas Doll Tak Puas atas Kemenangan Tipis Persija Jakarta dari Persis Solo

Diketahui, dalam waktu dekat Skuad Macan Kemayoran akan menjamu Persis Solo di Stadion berkapasitas 75 ribu penonton tersebut. Sebelumnya Persija tidak bisa merumput di stadion GBK dan Jakarta Internasional Stadium (JIS) karena alasan perbaikan setelah digunakan untuk kegiatan non-olahraga.

Persija Jakarta

Photo :
  • Persija Jakarta
Persija Menang Tipis Atas Persis Solo, Thomas Doll Mengaku Tak Puas

Kini, Stadion GBK sudah bisa kembali digunakan. Persija sendiri dijadwalkan akan bertanding melawan Persis Solo di pekan ke-31 Liga 1 2023-2024 pada Kamis, 4 April 2024 mendatang.

"Para pemain dan pelatih pasti sangat senang akhirnya Persija bisa kembali bermain di Jakarta, GBK. Kabar baik ini menjadi suntikan semangat untuk kami dalam menatap sisa laga musim ini," kata Tony Sucipto, dikutip dari laman Persija.

Thomas Doll Sindir Shin Tae-yong, Siap Kirim Lagi 5 Pemain Persija

Thomas Doll

Photo :
  • Persija Jakarta

Pertandingan melawan Persis Solo akan menjadi laga keempat bagi Persija di Stadion GBK. Sebelumnya, Macan Kemayoran menggunakan GBK saat menjamu PSM (3/7/2023), Persebaya (30/7/2023), dan Persita (3/12/2023). Sisanya Macan Kemayoran berkandang di Stadion Patriot karena berbagai alasan.

Halaman Selanjutnya
img_title