Widodo Ungkap Penyebab Arema FC Kalah dari Persebaya Surabaya

Widodo Cahyono Putro
Sumber :

VIVA Jabar – Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengungkap apa yang menjadi penyebab pasukannya takluk 1-0 dari Persebaya Surabaya dalam Derby Jawa Timur beberapa hari yang lalu.

Bojan Hodak: Tekanan untuk Persib Berkurang

Arema FC menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, dalam pekan ke-30 Liga 1 2023-2024. Pertandingan berlangsung sengit dan akhirnya Bajul Ijo keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Dengan hasil tersebut, kini Arema FC berada di peringkat ke 15 dengan raihan 31 poin. Poin yang mereka koleksi sama jumlahnya dengan Persita Tangerang.

Malu di Depan Pendukung, Persebaya Surabaya Menderita Kekalahan Telak 3-0 dari Dewa United FC

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan kekalahan pasukannya dari Persebaya tidak lain disebabkan karena pemainnya tampil kurang lepas dan seperti tertekan.

Tekanan yang dialami Skuad Singo Edan itu pun dimanfaatkan oleh Bajul Ijo.

Perjuangan PSS Sleman Hindari Zona Degradasi

"Pemain kurang lepas dan terlalu hati-hati dalam bermain. Ini mungkin wajar untuk pemain karena kemarin mungkin kita wajib menang," ucap Widodo Cahyono Putro, dikonfirmasi pada Jumat 29 Maret 2024.

Menurut Widodo, kekurangan yang terjadi saat Derby Jawa Timur tersebut tidak boleh terjadi di 4 laga yang tersisa. Sebab, jika hal itu terjadi maka Singo Edan tidak menutup kemungkinan akan terdegradasi ke liga 2 mengingat posisinya kini cukup memperihatinkan.

Halaman Selanjutnya
img_title