Shin Tae-yong Pastikan Justin Hubner dan Alfeandra Dewangga Tak Gabung Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong
Sumber :
  • Bola.net

VIVA Jabar – Di detik-detik menjelang Piala Asia U-23, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong menegaskan bahwa dua pemainnya tidak bisa memperkuat Skuad Garuda Muda.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong memastikan Justin Hubner dan Alfeandra Dewangga tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 di Qatar.

Bukan tanpa alasan, Dewangga tidak bisa gabung ke Skuad Garuda Muda dikarenakan pemain PSIS Semarang itu harus menjalani operasi kecil karena ada benjolan di sekitar ketiaknya.

Shin Tae-yong Targetkan Kemenangan Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sementara Justin Hubner, tidak bisa tampil di Piala Asia U-23 karena klubnya Cerezo Osaka tidak bisa melepas Hubner. Diketahui, Hubner memang baru bergabung dengan Cerezo Osaka akhir Maret lalu.

"Memang saat ini Elkan (Baggott), Dewangga, Justin, tidak pasti bergabung. Memang kami mengalami kesulitan (dalam memanggil pemain), tapi memang harus dipersiapkan," kata Shin Tae-yong seperti yang dirilis di laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong Tak Khawatirkan Target Tinggi dari PSSI

Akan tetapi, nampaknya bukan hanya Hubner dan Dewasa, Nathan Tjoe-A-On juga tidak bisa bergabung dengan pasukan Shin Tae-yong karena klub tempatnya berkarier yakni SC Heerenveen masih membutuhkan tenaganya.

"Coach shin yang bisa jawab ya," kata asisten pelatih Nova Arianto saat dikonfirmasi awak media pada Jumat, (5/4/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title