Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Yordania Kalahkan Thailand di Laga Uji Coba

Pemain Timnas Yordania U-23
Sumber :

VIVA Jabar – Salah satu lawan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024, yakni Yordania nampaknya tidak bisa dianggap sebelah mata. Pasalnya, tim dari Asia Barat ini baru saja mengalahkan negara ASEAN, yakni Thailand di laga uji coba.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Sebelum Piala Asia U-23 dimulai, Yordania yang diketahui dari Grup dengan Timnas Indonesia U-23 mengikuti WAFF Championship U-23. Mereka pun sempat bertanding dengan wakil ASEAN, yaitu Thailand.

Awalnya, Yordania kalah dari Arab Saudi di pertemuan pertama. Kemudian, mereka menang melawan Thailand 3-1. Ini bisa menjadi modal bagi Yordania yang akan menghadapi Indonesia di Grup A Piala Asia U-23.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Di turnamen Piala Asia U-23 ini, lawan Indonesia rupanya cukup berat. Skuad Garuda Muda akan berhadapan dengan sang tuan rumah, yakni Qatar, Yordania dan Australia di Grup A.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-23 kini sudah menjalani Training Camp (TC) di Dubai sejak beberapa hari yang lalu. Selain itu, Skuad Garuda Muda diketahui akan melakoni laga uji coba dengan dua negara Arab, yakni dengan Arab Saudi dan dengan Uni Emirat Arab (UEA).

Untuk uji coba dengan Arab Saudi akan berlangsung secara tertutup di Sevens Stadium pada pukul 22.00 waktu setempat atau pukul 01.00 WIB Sabtu, 6 April 2024 dini hari.

Halaman Selanjutnya
img_title