Skuad Kurang Sempurna, Shin Tae-yong Ungkap Masalah Timnas Indonesia U-23 Jelang Piala Asia U-23

Latihan Timnas U-23 Indonesia di Dubai.
Sumber :
  • PSSI.com

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 ternyata mengalami kendala dalam mempersiapkan tim jelang Piala Asia U-23 2024. Pelatih Shin Tae-yong pun memeras otak untuk mencari solusi untuk lini belakang.

Kejutan Timnas Indonesia, Marc Klok Dicoret dari Skuad Garuda

Skuad Garuda Muda sudah menjalani laga uji coba melawan Arab Saudi di Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Sabtu, 6 April 2024. Dalam laga tersebut, anak asuh Shin Tae-yong menelan kekalahan 3-1.

Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi U-23

Photo :
  • viva.co.id
Detik-detik Pesawat Justin Hubner dan Tim Cerezo Osaka Nyaris Jatuh ke Laut

Diketahui, laga uji coba tersebut sebagai persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi Piala Asia U-23 yang akan dimulai sejak 15 April hingga 3 Mei 2024 mendatang.

Pada piala Asia U-23 tersebut, Timnas Indonesia U-23 ada di Grup A bersama Yordania, Australia dan tuan rumah sendiri yakni Qatar.

Misteri Hilangnya Elkan Baggott, Strategi Shin Tae-yong atau Sakit Hati?

Shin Tae-yong sebenarnya sudah memanggil 28 pemain untuk melakukan persiapan. Namun sayang, ada beberapa pemain yang terpaksa absen dengan berbagai alasan.

Justin Hubner terkendala izin dari klubnya, Cerezo Osaka. Sementara Nathan Tjoe-A-On belum ada kabar yang jelas. Sedangkan Alfeandra Dewangga tidak bisa memperkuat Skuad Garuda Muda karena harus menjalani operasi kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title