Cristiano Ronaldo akan Cetak Rekor yang Sulit Diraih Pemain Bintang Sekelas Lionel Messi

Cristiano Ronaldo Kenakan Pakaian khas Arab Saudi
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo kini berkarier di liga Arab bersama Al Nassr. Bersama klub Arab Saudi tersebut, CR7 akan meraih rekor yang sulit dicapai oleh bintang sepakbola sekelas Lionel Messi.

Jadi Pembuka Keunggulan Indonesia atas Korsel, Rafael Struick Ramaikan Persaingan Top Skor

Cristiano Ronaldo yang kini menjalani musim keduanya bersama Al Nassr disebut-sebut akan mencetak rekor luar biasa. Namanya tercatat dalam daftar top skor dengan torehan mencapai 26 gol.

Raihan tersebut akan membuat Ronaldo memecahkan rekor sebagai top skor di empat liga berbeda. Hal ini sulit dicapai oleh pemain bintang sekelas Lionel Messi.

Inter Miami Tekuk Nashville 3-1, Lionel Messi Cetak Brace

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo pernah menjadi top skor ketika memperkuat Manchester United, Real Madrid dan Juventus. Pada musim ini, Cristiano Ronaldo bakal meraih trofi Sepatu Emas bersama Al Nassr.

Ada sederet nama yang juga tercatat sebagai top skor di beberapa liga, seperti Alfredo di Stefano, Ruud Van Nistelrooy dan Robert Lewandowski pernah meraih Sepatu Emas atau top skor, namun mereka hanya bermain di tiga liga.

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

Luis Suarez juga mencatat namanya sebagai top skor di tiga liga saat dirinya bermain bersama Ajax Amsterdam, Liverpool dan Barcelona.

Kini, Cristiano Ronaldo kembali akan mencetak rekor sebagai top skor di Al Nassr. Dengan raihan 26 gol tersebut, ia akan menjadi top skor di empat liga. Tentu hal ini tidak mudah dicapai bahkan oleh pemain sekelas Lionel Messi sekalipun.