Haru, Curhat Azizah Salsha akan Rayakan Idul Fitri di Korea Selatan Tanpa Pratama Arhan

Pratama Arhan & Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram Azizah Salsha.

VIVA Jabar – Momen lebaran biasanya menjadi momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga, terlebih dengan orang terkasih. Namun, hal itu tidak bisa dilakukan oleh Azizah Salsha. Pasalnya, sang suami yakni Pratama Arhan harus menjalani pemusatan latihan di Dubai menjelang Piala Asia U-23 di Qatar.

Indonesia Vs Uzbekistan Berakhir 2-0, Garuda Muda Gagal ke Final Piala Asia U-23

Piala Asia U-23 2024 sendiri akan digelar mulai tanggal 15 April 2024 hingga 3 Mei 2024. Sementara Pratama Arhan yang dipanggil oleh Timnas Indonesia U-23 harus mengikuti rangkaian persiapan menjelang laga tersebut.

"Aku kira bakal Lebaran berdua di sini, ternyata dia (Pratama Arhan) dipanggil lebih cepat dari estimasi yang kita pikirkan. aku aja baru dikasih tahu kemarin," kata Azizah yang diunggah di TikTok @dvslk_.

Lawan Uzbekistan, Gol Indonesia Dianulir VAR

Diketahui, kini Azizah Salsha berada di Korea Selatan. Ia sejatinya menemani sang suami yang membela klub di negara tersebut yakni Suwon FC.

Saat ditanya oleh netizen kenapa Azizah tidak pulang saja ke Indonesia, ia menjawab bahwa untuk pulang ke Tanah Air memerlukan proses yang lumayan ribet.

Semifinal Piala Asia U-23: Skor Indonesia Vs Uzbekistan pada Babak Pertama

"Kalau balik lagi ke Indonesia, harus bikin visa dari awal lagi, harus melewati proses yang panjang lagi," ungkap wanita yang akrab disapa Zize ini.