Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Ilustrasi Destinasi Kuliner, Shin Tae-yong Minum Susu Korea
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ternyata memiliki popularitas tinggi. Juru taktik asal Korea Selatan itu tidak hanya disorot karena ketajamannya dalam meracik strategi di lapangan, tapi juga karena menjadi bintang iklan.

Media Qatar Sebut Uzbekistan Sebagai Tantangan Terberat Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Berbekal popularitas yang luar biasa itu, pelatih berusia 53 tahun tersebut bisa meraup uang melalui pekerjaan di luar lapangan, yakni menjadi bintan iklan.

Tercatat, hingga kini Shin Tae-yong sudah membintangi 5 iklan. Salah satunya, ia unggah di Instagram pribadinya.

AFC Nobatkan Rafael Struick Sebagai Calon Bintang Sepakbola Masa Depan dari Piala Asia U-23 2024

Jenama yang menjadikan Shin Tae-yong sebagai bintang iklan bukannya tanpa perhitungan yang matang. Dia memiliki sekira 2,4 juta lebih pengikut di Instagram.

Shin Tae-yong bersyukur dirinya mendapat sambutan luar biasa oleh publik Tanah Air khususnya pecinta bola. Dengan itu, dia mendapat banyak pengikut di Instagram.

Media Vietnam Prediksi Asa Indonesia di Piala Asia U-23 akan Kandas di Tangan Uzbekistan

"Di Instagram, saya cuma mengunggah foto pertandingan dengan para pemain dan foto harian," kata Shin Tae-yong saat diwawancara Seoul Economic Daily.

"Tidak ada yang istimewa tentang itu, tapi saya bersyukur bahwa lebih dari 2,4 juta penggemar memberi dukungan dan saya merasa harus melakukan yang lebih baik," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title