Timnas Indonesia U-23 Jumpa Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar.
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 akan berjumpa dengan lawan kuat di semifinal Piala Asia U-23 2024. Yakni, Uzbekistan. Duel ini kan digelar di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Qatar pada Senin 29 April 2024 mendatang.

Laga Berat Persib Jelang Semifinal, Marc Klok Bongkar Strategi Hadapi Bali United

Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan U-23 lewat adu penalti pada Jumat dini hari WIB 26 April 2024. Sementara Uzbekistan U-23 menang atas Arab Saudi U-23.

Uzbekistan U-23 mengalahkan Arab Saudi U-23 di Khalifa International Stadium, Al Rayyan pada Jumat malam WIB 26 April 2024 dengan skor tipis 2-0.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Kedua tim memulai pertandingan dengan bermain hati-hati. Arab Saudi coba lebih dominan dalam penguasaan bola, namun di pengujung babak pertama, mereka dibuat tersentak.

Uzbekistan berhasil mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0. Khusayin Norchaev menceploskan bola ke dalam gawang Arab Saudi yang dikawal Mohammed Al-Absi saat injury time memasuki menit kedua.

PSSI Pastikan Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Disiarkan di TV Nasional

Tertinggal satu gol, Arab Saudi memulai babak kedua dengan bermain agresif. Mereka meningkatkan tempo permainan, dan cenderung bermain keras.

Saat sedang berupaya mengejar ketertinggalan, Arab Saudi harus bermain dengan 10 orang. Ayman Yahya diganjar kartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran keras.

Halaman Selanjutnya
img_title