Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

Juergen Klopp
Sumber :
  • IG Liverpool FC

VIVA Jabar – Salah satu klub raksasa Liga Inggris, Liverpool gagal meraih kemenangan di kandang West Ham United. Kegagalan itu pun diwarnai cekcok antara Mohamed Salah dan Juergen Klopp.

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott

Dalam lanjutan Liga Inggris, Liverpool ditahan imbang oleh West Ham di London Stadium pada Sabtu (27/4/2024). 'Si Merah' sempat membalikkan kedudukan usai dibobol Jarrod Bowen, lewat gol Andy Robertson dan gol bunuh diri Alphonse Areola.

Akan tetapi, gol dari Michail Antonio membuat Liverpool tampak frustasi sehingga tidak bisa mencetak gol untuk ketiga kalinya.

Elkan Baggot Berpeluang Tampil di Premier League, Ini Buktinya

Hasil imbang tersebut menjadi pukulan tersendiri bagi Liverpool dalam persaingan gelar setelah kekalahannya dari Everton.

Mohamed Salah yang memang tidak turun sebagai starter, sempat bersitegang dengan Juergen Klopp di tepi lapangan saat pemain bintang tersebut hendak diturunkan.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

Striker berusia 31 tahun itu turun menggantikan Luis Diaz pada menit ke-79, hanya beberapa saat usai Liverpool kecolongan.

Sempat ditanya soal sebab cekcok dengan Salah, Klopp enggan memberikan jawaban. Ia hanya mengatakan kalau masalah sudah beres dan tertangani.

Halaman Selanjutnya
img_title