Persib Bandung Mau Datangkan Bintang Timnas Indonesia U-23? Begini Kata Bojan Hodak

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara soal timnya ingin mendatangkan pemain bintang Timnas Indonesia U-23 pada bursa transfer mendatang.

Erick Thohir Wanti-wanti Kekuatan Baru Timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Saat ini reputasi para pemain Garuda Muda melejit seusai tampil bersinar di Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 yang memainkan debut di Piala Asia U-23 2024 membuat kejutan dengan lolos ke semifinal. Kans untuk lolos ke putaran final Olimpiade 2024 juga masih terbuka andai bisa menang di playoff melawan Guinea pada 9 Mei 2024.

Timnas Indonesia PUtri U-17 Bubar Sementara Usai Piala Asia U-17 2024

Bojan mengaku peluang Persib terbuka mendatangkan pemain Timnas Indonesia U-23 di bursa transfer mendatang. Namun, situasi itu harus menyesuaikan anggaran belanja dari pihak manajemen klub.

Sejauh ini, tim pelatih belum membahas rencana untuk belanja di musim depan karena masih fokus menghadapi babak Championship Series.

Gagal Lolos Olimpiade, STY Nangis Bareng Pemain Timnas Indonesia U-23

"Untuk itu, saya tidak tahu, itu tergantung dengan anggarannya, tergantung uangnya dan perlu ditanyakan pada CEO mengenai ini. Berapa banyak uang yang kami miliki," kata Bojan.

Timnas Indonesia U-23 sendiri memang tampil bersinar dalam gelaran Piala Asia U-23. Sayangnya kejutan di fase grup dan babak perempatfinal tidak berlanjut pada semifinal dan laga perebutan tempat ketiga.

Halaman Selanjutnya
img_title