PSSI Kembali Hubungi Cerezo Osaka Agar Justin Hubner Bisa Bela Indonesia Lawan Guinea

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner.
Sumber :
  • IG Justin Hubner

VIVA JabarJustin Hubner belum bergabung dengan Skuad Garuda Muda untuk menjalani laga playoff melawan Guinea menuju Olimpiade 2024. PSSI pun berkirim surat kepada Cerezo Osaka agar pemain berusia 20 tahun itu bisa membela Timnas Indonesia.

Justin Hubner Nyaris Kecelakaan Pesawat di Jepang

Sebagaimana diketahui, Indonesia yang mampu menempati posisi keempat Piala Asia U-23. Dengan demikian, Indonesia gagal mendapat tiket langsung ke Olimpiade 2034 Paris.

Kendati begitu, Indonesia masih memiliki kesempatan untuk berlaga di Olimpiade dengan cara memenangkan laga playoff melawan Guinea pada Kamis, 9 Mei 2024 mendatang.

Detik-detik Pesawat Justin Hubner dan Tim Cerezo Osaka Nyaris Jatuh ke Laut

Sayang sekali, Justin Hubner belum dipastikan bisa merumput bersama tim merah-putih dalam laga itu sebab harus kembali ke klubnya, Cerezo Osaka.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengaku sudah berkirim surat ke Cerezo Osaka dengan harapan Justin Hubner bisa bergabung dengan Timnas Indonesia saat melawan Guinea.

Hot News! Guinea Didiskualifikasi dan Indonesia Lolos ke Olimpiade, Benarkah?

"Memang kita kehilangan Justin yang dipanggil oleh Cerezo Osaka. Saya sudah mengirim surat ke Cerezo Osaka untuk bisa kembali membantu kita Karena toh di Liga Jepang ini belum babak-babak akhir, ini baru babak permulaan," kata Erick Thohir.

"Saya mengharap Cerezo Osaka dan tentu pemerintah Jepang tetap menjaga hubungan baik dengan pemerintah Indonesia. Dan saya harap Cerezo Osaka juga terus membantu sepakbola Indonesia," sambung Erick.

Halaman Selanjutnya
img_title