Presiden FIFA Minta Masyarakat Tanah Air Bangga dan Terus Dukung Timnas Indonesia

Presiden FIFA, Gianni Infantino dan Erick Thohir
Sumber :

VIVA JabarTimnas Indonesia kini ada dalam laju positif. Dari sekian pertandingan, Indonesia berhasil mencuri perhatian dunia bahkan bisa melompat beberapa tingkat di ranking FIFA.

Respon Thom Haye Usai Rumor Ditolak Como 1907

Gagal menembus 3 besar Piala Asia U-23 2024, membuat Skuad Garuda Muda harus menjadi laga playoff untuk merebut tiket Olimpiade 2034 Paris dengan melawan Guinea.

Namun, hasilnya belum berpihak pada anak-anak asuhan Shin Tae-yong itu. Indonesia kalah 1-0 dari Guinea dan gagal melaju ke Olimpiade.

Timnas Indonesia Resmi Gelar Uji Coba Lawan Tanzania, Catat Tanggalnya!

Kendati begitu, Timnas Indonesia bahkan masyarakat Tanah Air secara umum mendapat perhatian dari presiden FIFA, Gianni Infantino.

Melalui media sosialnya, presiden federasi sepakbola dunia itu menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia untuk berbagangga dengan pencapaian Skuad Garuda. Gianni juga meminta masyarakat Tanah Air terus memberi dukungan kepada Timnas Indonesia.

Kejutan Timnas Indonesia, Marc Klok Dicoret dari Skuad Garuda

"Pesan saya kepada semua orang di Indonesia, negara yang mencintai sepak bola, berbanggalah dengan tim Anda dan terus dukung mereka dengan semangat yang sama karena mereka bergerak ke arah yang benar," kata Infantino.

"Saya menyaksikan mereka bermain di Clairefontaine (Paris) hari ini dan saya bisa bilang tim tersebut gagal di kualifikasi bersejarah untuk Olimpiade dengan margin yang sangat tipis." katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title