Akhiri Masa Kontrak, Olivier Giround : AC Milan Tetap di Hati Saya

Olivier Giroud
Sumber :

VIVA Jabar – Setelah tiga tahun berkiprah sebagai pemain penyerang AC Milan, Olivier Giround bakal akhiri masa kontraknya dengan Club Rossoneri tersebut pada akhir musim tahun ini. Sebelumnya pada 2021, Giround secara resmi bergabung dengan AC Milan setelah masa kontraknya bersama Chelsea selesai.

Fakta Unik Leny Yoro, Kandidat Bek Muda Manchester United

Saat pertama kali dikontrak oleh Rossoneri, ia bersedia menetap dengan kontrak dua tahun sesuai dengan kesepakatan.

Namun melalui unggahan Twitter resmi AC Milan, mereka mengumumkan perpanjangan kontrak Giround selama satu tahun, artinya kontrak AC Milan dengan mantan pemain penyerang Chelsea tersebut akan berakhir pada tahun 2024.

Dirumorkan akan Berlabuh di Persib, Harga Eks Pemain AC Milan Ini Lebih Murah dari Marc Klok

Kabar berakhirnya kontrak tersebut juga disampaikan secara langsung oleh Olivier Giround melalui siaran Milan Tv. Pria berkebangsaan Prancis tersebut sangat bangga terhadap kontribusinya selama tiga tahun sebagai pemain penyerang Rossoneri.

“Saya sangat bangga dengan semua yang telah saya lakukan di Milan selama tiga musim,” Ungkapnya dalam siaran Milan Tv.

Chelsea Siap Tebus Mahal Bintang Timnas Spanyol Ini

Selain mengumumkannya ke publik dan menjelang masa kontraknya yang akan segera usai. Giround mengakui bahwa meskipun ia sudah bukan menjadi bagian dari Club Rossoneri, tetapi ia akan selalu memberikan AC Milan tempat tersendiri di dalam hatinya.

“Kisah saya dengan Milan berakhir tahun ini, Tapi Milan selamanya akan tetap ada di hati saya,” Pungkas Olivier Giround.

Halaman Selanjutnya
img_title