Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak ternyata tak ketinggalan mengikuti perkembangan Euro 2024.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Sebagai warga negara yang baik, Bojan tentu saja mendukung negaranya, yakni Kroasia di turnamen bergengsi tersebut.

Meski saat ini Kroasia berada di posisi klasemen keempat di bawah Spanyol, Italia dan Albania, Bojan masih tetap bangga pada tim negaranya itu.

Terobos Lapangan, Bocah Fans Cristiano Ronaldo Terancam Hukuman dari UEFA

‘’Tentu saja Kroasia (dukungannya). Itu negara saya dan tidak ada alasan untuk mendukung tim lain. Ini adalah kebanggaan terhadap negara,” tegas Bojan dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Dia mengatakan, sejauh ini situasi yang dihadapi Kroasia tidak menguntungkan. Media di negaranya juga menyoroti kebijakan pelatih timnas Kroasia karena memilih memainkan pemain-pemain senior yang dan dinilai tidak bisa tampil maksimal.

4 Tim yang Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

“Ini sulit bagi pelatih timnas karena sudah meraih segalanya bersama pemain-pemain ini. Sulit untuk mengganti mereka dari tim nasional dan itu mungkin alasan kenapa dia masih memaksimalkan pemain-pemain senior di starting eleven. Kita akan lihat, dalam pekerjaan, semua tergantung pada hasil,” ujarnya.

Di pertandingan berikutnya, Kroasia akan berhadapan dengan tim besar, yakni Italia. Dalam catatan Kroasia tak pernah kalah dari Italia. Bojan pun berharap kemenangan Kroasia bisa kembali terulang.

Halaman Selanjutnya
img_title