Anindya Bakrie Sumringah Oxford United Pastikan Promosi ke Championship

Anindya Bakrie di markas Oxford United
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Oxfotd United dipastikan promosi ke Divisi Championship usai menundukan Bolton Wanderers dengan skor 2-0. Pertandingan tersebut digelar dalam laga final playoff League One di Wembley Stadium, Sabtu 18 Mei 2024.

Justin Hubner Dipeluk Paksa oleh Fans FOMO, Netizen Murka

Pemilik Oxford United, Anindya Bakrie nampak sumringah. Melalui akun Instagram pribadinya, ia berterimakasih kepada seluruh fans The U's atas dukungan dan doanya.

"Terima kasih Tuhan. Go Yellows. Oxford United berhasil promosi ke Divisi Championship. Terima kasih kepada fans, komunitas, skuad, staf, manajer, dan manajemen. Ayo Yellows, saya sudah yakin kalian bisa melakukannya sejak awal," kata Anindya Bakrie di Instagram.

Shayne Pattynama Terbantu Adanya Pengawalan Ketat untuk Timnas Indonesia

"Untuk fans Indonesia, sekarang kami semakin punya banyak fans Indonesia. Terima kasih," lanjutnya.

Dua gol kemenangan Oxford diborong Josh Murphy. Pemain 29 tahun ini mencetak gol di menit 31 dan 42, berkat dua assist dari Ruben Rodrigues.

Privasi Terganggu, Ayah Nathan Tjoe-A-On Tutup Instagram

Penantian panjang 25 tahun untuk bisa naik kasta ke Divisi Championship akhirnya bisa terwujud. Pengusaha asal Indonesia Anindya Bakrie dan Erick Thohir, merupakan pemilik klub Oxford United sejak 2018, bersama Pengusaha asal Thailand Sumrith 'Tiger' Thanakarnjanasuth dan Pengusaha Vietnam, Horst Geicke.

Setelah tahun 2022 berkembang kepemilikannya menguasai 51 persen saham. Keterlibatan Anindya dan Grup Bakrie dengan institusi di Oxford memang bukan hal yang baru.

Halaman Selanjutnya
img_title