Jay Idzes Buka Suara soal Peluang Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026

Jay Idzes
Sumber :
  • Venezia

VIVA JabarTimnas Indonesia masih punya dua laga tersisa di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Di dua laga terakhir itu, Indonesia akan menghadapi Irak pada 6 Juni 2024 dan melawan Filipina pada 11 Juni 2024. Kedua pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung (SUGBK), Jakarta.

Lutut Thom Haye Penuh Luka Lecet Usai Selebrasi Knee Slide di Rumput SUGBK

Kini, Timnas Indonesia ada di peringkat kedua klasemen sementara Grup F Zona Asia dengan mengemas 7 poin. Anak asuhan Shin Tae-yong itu butuh 3 poin atau 1 kemenangan lagi untuk lolos ke tahap ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tentu saja, apabila Indonesia melaju ke tahap berikutnya maka peluang Skuad Garuda ke Piala Dunia semaki lebar meski lawannya bukanlah tim sembarangan.

Calvin Verdonk Senang Bisa Debut Bersama Timnas Indonesia Lawan Filipina

Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes menanggapi soal kemungkinan peluang Indonesia ke Piala Dunia. Pemain Venezia tersebut enggan memandang terlalu jauh. Ia hanya mau fokus ke dua laga melawan Irak dan Filipina dulu.

"Ya, tentu saja saya sangat antusias [dengan prospek lolos ke Piala Dunia]. Tapi kami harus melihat sejauh mana kami bisa melangkah," kata Jay dilansir dari laman FIFA.

Debut Berama Timnas Indonesia, Calvin Verdonk Ucapkan Terimakasih

"Sekarang kami telah mengambil langkah bagus dengan memenangkan dua pertandingan terakhir melawan Vietnam dan kemudian di kami harus bermain melawan Irak dan Filipina, setelah itu kita lihat di mana kami berada. Kami enggan menatap terlalu jauh ke depan, hanya pertandingan demi pertandingan dahulu," jelasnya.

Idzes menegaskan ia dan rekan-rekannya akan berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Halaman Selanjutnya
img_title