Final Championship Series, Persib Bandung Enggan Remehkan Madura United

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :

VIVA JabarMadura United tampil bringas saat menghadapi Borneo FC di semifinal Championship Series Liga 1. Laskar Sapeh Kerrab itu akhirnya menang agregat 4-2 dari klub yang memuncaki klasemen reguler series tersebut.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Karenanya pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak mau meremehkan Madura United yang akan menjadi lawannya di babak final.

Menurut Bojan, Madura merupakan tim yang kuat dengan kualitas pemain yang baik. Selain lini tengah yang kuat, pelatih asal Kroasia itu juga menyoroti ketajaman striker Malik Risaldi.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

“Bukan hanya mereka (gelandang tengah) yang berbahaya. Saat ini Malik belum berhenti mencetak gol dan mereka juga mempunyai striker yang bagus. Mereka juga dihuni pemain yang bertipe pekerja keras. Jadi bukan hanya satu pemain, tapi mereka secara tim (yang diwaspadai),” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Kata Bojan, Madura mampu mengontrol permainan dan menguasai bola saat bertemu dengan Persib di reguler series.

Bojan Hodak Tetap di Persib, Janji Membawa Revolusi Besar!

“Kini dengan adanya dua pemain baru, mereka jadi lebih berbahaya dan kita lihat nanti. Kami juga dalam beberapa laga terakhir bisa bertahan dengan sangat bagus. Jadi kita lihat nanti,” ucapnya.

Kendati demikian, Bojan tetap optimis timnya akan siap menjalani pertandingan final. Bahkan, dia percaya diri anak asuhnya bisa tampil baik. Kondisi pemainnya pun saat ini sedang meningkat.

Halaman Selanjutnya
img_title