Juventus Bakal Korbankan 2 Pemain Demi Dapatkan Greenwood?

Mason Greenwood
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA Jabar – Juventus nampaknya serius untuk memboyong sosok penyerang baru di bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu yang tengah di bidik adalah Mason Greenwood.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Mengutip La Gazzetta dello Sport, Manchester United membanderol Mason Greenwood dengan harga 40 juta euro atau setara dengan Rp703 miliar.

Akan tetapi bagi Juventus harga tersebut terlalu tinggi. Mereka mencoba cara lain untuk merayu Man United agar tetap mau melepas Greenwood di musim depan.

Jarang Dimainkan Suwon FC, Harga Pasaran Pratama Arhan Merosot

Yang sedang dipikirkan oleh Juventus adalah menukar Samuel Iling-Junor dengan menambah sejumlah uang. Premier League tidak asing baginya, karena sebelum di Juventus, dia merupakan bagian dari Chelsea.

Jika tawaran pertama itu tak mendapat sambutan positif dari Man United, Juventus memiliki alternatif lain. Mereka siap untuk tukar guling antara Greenwood dengan Federico Chiesa.

Erick Thohir Siap Berantas Agen Pemain Nakal

Juventus rela melepas Federico Chiesa bukannya tanpa alasan. Karena sang pemain dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengembangkan karier di klub lain.

Situasi Greenwood di Man United memang sudah tidak nyaman. Setelah dia terseret kasus kekerasan seksual yang ujungnya tak terbukti, tetap banyak penolakan dia kembali ke tim.

Halaman Selanjutnya
img_title