Shayne Pattynama Nyatakan Siap Bermain di Posisi Manapun Sesuai Kebutuhan Shin Tae-yong

Shayne Pattynama.
Sumber :
  • Instagram @s.pattynama

VIVa JabarPemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama mengakui jika dirinya siap untuk bermain di posisi manapun sesuai dengan kebutuhan strategi pelatih Shin Tae-yong. Apalagi demi kemenangan kontra Filipina.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Timnas Indonesia akan menjalani laga penentuan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (11/6) pukul 19.30 WIB.

Di pertandingan ini, Timnas Indonesia diwajibkan raih poin untuk bisa memastikan tiket ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

4 Tim yang Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

Pasalnya jika kalah dan di pertandingan lain Vietnam berhasil meraih kemenangan atas Irak, maka langkah Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dipastikan terhenti.

Jelang pertandingan tersebut, Timnas Indonesia ketambahan amunisi baru dengan datangannya bek kiri Calvin Verdonk.

Chelsea Siap Tebus Mahal Bintang Timnas Spanyol Ini

Pemain keturunan Eropa tersebut dikabarkan sudah bisa dimainkan saat menghadapi Filipina, meski dirinya baru beberapa waktu lalu menyelesaikan proses naturalisasi.

Dengan kedatangan Verdonk, maka bek kiri timnas Indonesia akan berjumlah empat setelah diisi dirinya, Nathan Tjoe-A-On, dan Pratama Arhan. 

Halaman Selanjutnya
img_title