Justin Hubner Sindir Pemain Keturunan yang Dulu Tolak Timnas Indonesia Kini Tertarik Gabung

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner.
Sumber :
  • IG Justin Hubner

VIVA Jabar – Timnas Indonesia berhasil lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Keberhasilan ini nampaknya menarik minat para pemain keturunan.

Erick Thohir Siap Berantas Agen Pemain Nakal

Bahkan, tak sedikit pemain keturunan yang sebelumnya menolak kini tertarik untuk gabung bersama Timnas Indonesia.

Hal ini memancing sindiran dari salah satu pemain keturunan yang telah lebih dulu membela Timnas Indonesia, Justin Hubner.

Coach Justin Sebut Peluang Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026 Hanya 30 Persen

Melalui unggahan berbayarnya di Instagram story, Hubner menyindir para pemain yang baru ingin bergabung setelah melihat Timnas Indonesia menunjukkan performa gemilang.

"Sebelumnya tidak ada yang mau bermain untuk Indonesia dan sekarang melihat kami melakukan hal bagus dan mereka ingin bergabung, lucu sekali," kata Justin Hubner.

Erick Thohir Persilahkan Shin Tae-yong Tinggalkan Timnas Indonesia

Meskipun Hubner tidak menyebut nama secara gamblang, beberapa spekulasi mengarah pada pemain seperti Mees Hilgers, Bek FC Twente yang sebelumnya dikabarkan menolak tawaran naturalisasi dari PSSI.

Eks Exco PSSI, Hasani Abdulgani, sempat mengungkapkan alasan penolakan Hilgers saat itu. Menurutnya, Hilgers awalnya menyatakan kesediaannya untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), namun kemudian dia berubah pikiran.

Halaman Selanjutnya
img_title