U-22 Vs Timor Leste: Ticket Terbatas, Penonton Indonesia Unjuk KTP

Antrian Penonton Asal Indonesia di Pertandingan U-22 vs Timor Leste
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Para penonton asal Indonesia terpaksa tunjukkan kartu identitas saat menonton pertandingan melawan Timor Leste. Bukan tanpa sebab, ticket yang disediakan sangat terbatas. Kartu identitas tersebut, diantaranya berupa KTP.

Wasit Asal China akan Pimpinan Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Suportif?

Pertandingan U-22 Vs Timor Leste diakui menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta sepakbola tanah air. Mereka sangat antusias untuk bisa menyaksikan langsung dari dalam arena Olympic Stadium, Phnom Penh.

"Kuota memang turun drastis dari 750 menjadi 150 ticket saja. Itu memang kami pahami karena tim tuan rumah juga main. Makanya kami mengutamakan WNI untuk mendapatkan ticket," kata Asisten Atase Pertahanan KBRI Kamboja, Ucok Pramona di Olympic Stadium, Minggu (7/5/2023)

Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

"Ada juga yang datang langsung dari Jakarta. Kami juga menyiapkan ticket pertandingan. Jadi mohon maaf bila tidak semua bisa terakomodir," sambungnya.

Kegembiraan tampak dari para penonton asal Indonesia. Mereka bisa menyaksikan langsung pertandingan U-22 melawan Timor Leste. Salah satunya, Risky. Risky bersama temannya harus rela datang dari Nepal untuk melihat Pratama Arhan dan kawan-kawan.

Joko Anwar Ungkap Keunikan Ending Film Siksa Kubur

"Asli saya Bogor. Tapi kebetulan lagi di Nepal. Sejak lama saya ingin nonton Timnas di SEA Games, akhirnya kesampaian," demikian Risky.