Hadapi Maung Bandung, Juju Eja Minta Bantuan Pemain 'ke-12'

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Persib Bandung bertandang ke PSM Makassar malam ini di Stadion B.J Habibie, Pare-Pare pada Sabtu (22/7/2023). Tim tuan rumah, PSM Makassar menargetkan poin penuh di laga ini.

Kevin Mendoza Tegaskan Persib Bandung Siap Tampil Maksimal Lawan Bali United

Tim berjuluk Juku Eja itu ingin menjaga tren positif setelah di pekan sebelumnya menang atas Persikabo 1973 dengan skor 0-1. 

Atas targetnya itu, juru racik asal Portugal, Bernardo Tavares meminta suporter untuk bisa memadati Stadion BJ Habibie. Keberadaan suporter tentu membuat anak asuhnya semakin termotivasi di lapangan.

Terbang ke Bali, Persib Bandung Boyong 22 Pemain

"Kami berharap suporter bisa datang mendukung tim karena tim kami butuh dukungan mereka. Bisa diingat musim lalu dukungan mereka yang membuat performa kami begitu bagus di kandang," terang Bernardo, Jumat (21/7/2023) kemarin

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares bersama Skuad Juju Eka

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Persib Bandung Terbang ke Bali dengan Skuad Terbaik

Namun, pelatih PSM Makassar ini juga berharap suporter untuk berlaku tertib, baik di dalam maupun luar lapangan. Bernardo enggan insiden kericuhan di laga kandang sebelumnya terulang kembali.

"Lalu saya memohon suporter besok (hari ini) datang dan mendukung para pemain dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti di laga sebelumnya," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title