Sofyan Amrabat Dikabarkan Sudah Kemasi Barang Untuk Pindah ke Manchester United

Sofyan Amrabat
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Bukan rahasia lagi jika Sofyan Amrabat menjadi salah satu pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Penampilannya untuk Fiorentina pada musim 2022/2023 menjadi alasan kuat manajer MU, Erik ten Hag ingin memboyongnya ke Old Trafford.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Amrabat juga memiliki rekam jejak yang sangat baik di tingkat internasional. Ia mengokohkan posisinya sebagai salah satu pemain kunci dalam membantu Maroko mencapai babak semifinal Piala Dunia Qatar 2022.

Setan Merah dikatakan telah membuat tawaran £21,5 juta untuk gelandang tersebut. Namun, kubu Italia tampaknya enggan melepas bintang Maroko itu. Mereka dilaporkan masih enggan untuk menandatangani, berharap mendapatkan sekitar £26 juta dalam biaya transfer dari Manchester United.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Amrabat sendiri tetap tenang tentang rumor kemungkinan hengkang musim panas ini. Sang pemain mengatakan dirinya memiliki kontrak dengan Fiorentina hingga 2024.

"Saya enggak tahu soal kemungkinan pindah, saya bisa bertahan di sini," ucap Amrabat.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

Namun, Amrabat dikabarkan sangat bersemangat pindah ke Manchester. Pemain berusia 26 tahun itu yakin Setan Merah dan Fiorentina akan segera mencapai kesepakatan transfer, menurut laporan Tuttosport oleh The Sun.

Pemain asal Maroko yang bertekad gabung dengan MU itu mulai mengemas barang-barangnya ke dalam kopernya. Ini dilakukan jika ada kesepakatan antara klub yang mengharuskannya melakukan perjalanan ke Carrington.

Halaman Selanjutnya
img_title