Warnai Blantika Musik Indonesia, Paolo Lee Langsung Raih Jutaan Viewer

Paolo Lee
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Dunia musik tanah air kembali kedatangan musisi baru, Paolo Lee. Sosok yang satu ini langsung mendongkrak industri musik Indonesia dengan raihan viewer hingga mencapai jutaan.

Marcos Alonso Ogah Pindah ke MU, Pilih Jadi Cadangan di Barcelona

Terbukti, dua single yang diluncurkan mendapat sambutan hangat pecinta musik tanah air. Single bertajuk "Tuhan Jaga Dia" berhasil mendapat 2,3 penonton, dan single kedua yang berjudul "Langit Merah Muda" sudah ditonton sebanyak 15 juta di kanal YouTube Pelangi Records.

Tak berhenti disini, artis muda berbakat ini kembali menghadirkan single ke 3 nya yang berjudul “Cadangan” ciptaan Choki.

Cara Aktivasi Fitur Passkey di Whatsapp, Lindungi Keamanan Privasi Anda!

Paolo Lee

Photo :
  • Istimewa

Lagu Cadangan sendiri berkisah tentang seseorang yang dinomor dua-kan dalam hubungan. Meskipun sebenarnya tahu bahwa dirinya dinomor duakan, namun tidak mau meninggalkan karena terlalu cinta.

Indonesia Gagal Lolos ke Olimpiade, AFC: Akhir yang Memilukan

Seiringnya waktu dia tidak bisa terus menerus menahan luka di hatinya dengan hanya berpura-pura bahagia dan pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkannya.

Lagu Cadangan yang bergenre pop ini, di aransemen easy listening. Alunan sring piano yang mengiringi langu tersebut, mampu menambah kekuatan lirik nuansa galau dalam setiap part pada lagu cadangan ini semakin terasa.

Halaman Selanjutnya
img_title