Disebut Numpang Hidup pada Istri, Rizky Billar Ungkit Pengorbanannya untuk Lesti Kejora

Rizky Billar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan kepada istrinya, Lesti Kejora, kini Rizky Billar seolah sedang menata ulang reputasi di masyarakat. Image buruk sempat melekat terhadap ayah satu anak itu.

Rizky Billar Pasang Badan Bela Kakak Iparnya dari Tuduhan Netizen

Tidak hanya dicitrakan sebagai lelaki yang keras dan kasar, suami Lesti Kejora itu juga disebut-sebut sebagai lelaki yang tidak bermodal dan hanya numpang hidup kepada istrinya.

Atas tudingan itu, Rizky Billar tak terima. Pada sebuah podcast yang dipandu oleh Alvin Adam, juga membeberkan apa yang di lakukan untuk sang istri untuk menunjukkan bahwa dirinya adalah lelaki yang bermodal dan bertanggungjawab.

Rizky Billar Dituding Selingkuh, Siap Tempuh Jalur Hukum

“Sempat dibilang tidak bikin apapun, hanya wanitanya atau pasangannya yang ini atau memanfaatkan istrinya atau apa. Sampai akhirnya orang tergiring untuk berpikiran seperti itu. Itu bagaimana perasaannya,” tanya Alvin dilansir dari YouTube ALVIN in Love pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Adanya banyak tudingan buruk terhadap dirinya, ternyata Rizky Billar sempat terkena mental. Menurutnya, ia sudah melakukan banyak hal untuk sang istri.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

“Ya mental saya drop,” kata Billar.

“Padahal mereka tahu gak hal apa yang saya lakukan untuk Lesti? Banyak hal yang saya lakukan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title