Azhiera Ngaku Dicekik hingga Ditendang Kurnia Meiga saat Dilarang Minum Alkohol

Azizah dan Kurnia Meiga
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Belakangan ini nama mantan pemain Timnas Indonesia, Kurnia Meiga tengah menjadi sorotan. Apalagi usai mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir buka suara soal masalah keluarga yang ia alami selama pernikahannya.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Salah satunya yang cukup mengejutkan adalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh eks kiper nomor satu timnas Indonesia itu.

Tidak hanya melakukan tindak kekerasan pada mantan istrinya, Kurnia Meiga disebut juga tega berlaku kasar pada anak-anaknya. Tindak KDRT ini ternyata sudah dialami oleh Azhiera sejak awal pernikahan.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Tetapi, ia selalu bungkam bahkan kepada keluarganya sendiri karena ingin melindungi rumah tangga dan nasib anak-anak.

"KDRT dari awal nikah. Aku nggak ada buka apapun ke keluarga, nggak kasih tahu semua, aku tutup rapat. Kenapa (akhirnya) aku buka? Karena anakku dapat dampak yang nggak baik, aku nggak mau itu melekat ke anakku," jelas Azhiera Adzka Fathir, mengutip tayangan YouTube, Rabu 13 Maret 2024.

5 Bintang Sepakbola Dunia yang Tidak Minum Alkohol, Termasuk Cristiano Ronaldo

Azhier Adzka Fathir kini berani buka suara karena ia mempunyai bukti yang kuat apabila kelak akan menempuh jalur hukum untuk mengadili mantan suaminya.

Azhiera mengungkapkan, sejak awal pernikahan Kurnia Meiga kerap mencekik, memukul, hingga menendang dirinya ketika dilarang untuk meminum minuman alkohol.

Halaman Selanjutnya
img_title