Umi Pipik Berharap Polisi dan MUI Bertindak atas Konten Vulgar Oklin Fia

Umi Pipik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Konten vulgar yang kerap kali diunggah oleh TikToker Oklin Fia terus memantik perhatian publik. Tak terkecuali dari selebritis seperti Refal Hady, Abidzar Al-Ghifari dan lainnya. Mereka turut geram dengan aksi Oklin terlebih konten jilat es krim di depan kemaluan pria.

Jelang Lawan Vietnam, Egy Maulana Singgung Faktor Penting dalam Bertanding

Terkini, Umi Pipik ikut angkat bicara atas konten bernuansa mesum yang dibuat Oklin Fia itu. Istri Alm. Ust. Jefri Al Bukhori itu berharap tindakan Oklin tersebut segera ditangani oleh Polisi dan Majlis Ulama Indonesia (MUI).

"Semoga MUI dan Aparat Kepolisian bisa menindak lanjuti," tulis Umi Pipik dilansir IntipSeleb dari viva.co.id pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia Sukses Kalahkan Vietnam di SUGBK

Umi Pipik pun menyoroti busana yang dikenakan oleh Oklin saat membuat konten. Menurutnya, hijab merupakan pelindung bagi para wanita muslim dan membuat penggunanya jadi lebih mulia.

Tak hanya sekedar itu, Umi Pipik berharap Oklin bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Ia berharap Allah pun segera memberinya hidayah.

Bandingkan Vietnam Era Park Hang-seo dan Philippe Troussier, Egy Anggap Tetap Kuat

"Semoga Allah kasih hidayah untuk dia," tulisnya.

Ibunda aktor Abidzar Al-Ghifari itu sebelumnya menjelaskan manfaat dari hijab bagi seorang perempuan muslimah. Menurutnya, hijab akan membuat seorang muslimah lebih mulia, bukan sebaliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title