Minta Maaf, Umi Pipik Juga Minta Tidak Saling Serang Usai Dituduh Duga Prabowo Curang

Umi Pipik
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA JabarPipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik hingga kini menjadi perbincangan hangat warganet usai dituduh menduga Prabowo-Gibran unggul karena curang.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Bahkan tidak hanya itu, Umi Pipik juga dicibir karena sempat melontarkan pernyataan bahwa pilihannya, yakni Anies Baswedan memiliki sifat yang dimiliki Nabi.

Di tengah ramainya pemberitaan Umi Pipik menilai ada kecurangan di Pilpres 2023 tersebut, istri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori itu langsung meminta maaf.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

“Maaf lahir bathin, untuk semua yg dirugikan atas tulisan saya, sudah ya jangan saling serang lagi antar pemilih,” tulis Umi Pipik, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, pada Kamis, 22 Februari 2024.

Jelang Lawan Vietnam, Egy Maulana Singgung Faktor Penting dalam Bertanding

Meski tidak memungkiri Umi Pipik memikirkan perihal Pilpres 2024, namun ia juga menilai bahwa ada hal yang lebih penting yaitu keadaan Indonesia yang lebih baik.

“kita pasti tidak memikirkan kemenangannya saja tapi yang lebih kita fikirkan bagaimana negeri kita jadi lebih baik dalam segala hal, rakyat mendapatkan kemudahan dlm sdgala aspek kehidupan, negara kita mjd berkah, baldatun toyyibatun warofun ghofur siapapun nanti yg terpilih.. Semoga bisa membawa indonesia mjd baik,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title