Reaksi MA Saat Disinggung Kemungkinan Ashanty Adopsi Anak Pinkan Mambo

Putri Pinkan Mambo
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Putri Pinkan Mambo, MA menuai rasa iba dari banyak orang usai dirinya mengungkapkan telah menjadi korban pelecehan seksual ayah tirinya. Tak terkecuali dari istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Saat bertemu dengan ibu sambung Aurel Hermansyah itu di podcast, MA merasa menemukan sosok seorang ibu yang ia inginkan.

Ashanty memang memiliki jiwa keibuan yang kuat, ia tak segan memeluk hangat MA saat mendengarkan cerita pilu yang dialami anak Pinkan Mambo itu.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

“Bunda itu emang seorang ibu yang aku impikan. Bukan melupakan Mamiku juga, tapi i would love too," ujar MA dalam tayangan YouTube CumiCumi, Sabtu 12 Agustus 2023.

Ashanty peluk Putri Pinkan Mambo

Photo :
  • intipseleb.com
Dapat Kejutan Pesta Ultah ke-55 dari Ashanty, Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi

Meski demikian, ketika disinggung soal adopsi, semisal ia diadopsi Ashanty, MA menegaskan bahwa dirinya masih memiliki ibu. MA mengatakan bahwa bagaimanapun ia adalah seorang anak yang ibunya masih ada.

“Aku masih ada seorang ibu, tapi bagaimana pun juga pas di podcast itu aku ngerasa, ya itu yang aku pengin dari seorang ibu. Aku pengin pelukannya, aku pengin (punya ibu) seperhatian dia (Ashanty)," ujar MA

Halaman Selanjutnya
img_title