Terang-terangan Inara Rusli Beberkan Kriteria Calon Suami, Mau Nikah Lagi?

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Nama Inara Rusli terus menjadi perbincangan publik sejak ia membongkar aib suaminya, Virgoun yang diduga berselingkuh dengan perempuan lain. Ditambah keputusannya membuka cadar semakin melambungkan namanya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Tak hanya itu, ibu Starla Rhea Idola Virgoun itu melayangkan gugatan cerai pada vokalis group musik Last Child itu. Bersamaan dengan proses cerainya, Inara resmi bergabung dengan usaha bisnis milik dr. Richard Lee. Hal itu, membuat mantan personel girlband Bexxa tersebut semakin disorot publik.

Bermodal kecantikan dan kemolekan tubuhnya, Inara juga kerap menjadi idola para lelaki. Tak ayal, meski belum resmi diputuskan bercerai dari Virgoun, banyak lelaki yang minat menjadi pendamping perempuan cantik itu.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Di tengah proses perceraiannya, Inara Rusli malah membeberkan kriteria calon suaminya kelak.

Pertama, ia menginginkan pria yang memiliki selera humor yang tinggi. Inara Rusli mengatakan bahwa dirinya enggan dengan pria yang tidak memiliki nilai komedi.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Kriterianya ya pasti selera humornya bagus. Ya jangan yang garing gitu jokes-nya, terus ya humoris gitu," terang Inara Idola Rusli, dikutip dari akun Instagram @bundsthetic, Selasa 15 Agustus 2023.

Kedua, kriteria pria yang Inara inginkan adalah good looking. Meskipun begitu, ibu tiga anak itu tidak mempermasalahkan soal warna kulit.

Halaman Selanjutnya
img_title