Resmi, El Rumi Jadi Presiden Nusantara United

El Rumi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Bersamaan dengan diumumkannya Jersey dan para pemain untuk berlaga di Liga 2 musim 2023-2024, Nusantara United FC juga mengumumkan presiden barunya.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Putra kedua Ahmad Dhani, yakni Ahmad Jalaluddin Rumi ditunjuk secara resmi sebagai Presiden Nusantara United FC.

Pria yang karib disapa El Rumi itu merasa sangat terhormat ditunjuk sebagai presiden tim sepak bola berskala nasional itu. Dia mengatakan hal tersebut bukanlah tanggung jawab yang mudah. Tapi, putra Maia Estianty itu optimis timnya akan mendulang prestasi.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

"Tentunya sangat terhormat ini bukan tanggung jawab yang mudah. Dengan pemilik yang muda-muda dan visi misi yang besar mencoba pengalaman baru," ucap El Rumi dalam peluncuran klub Nusantara United FC di kawasan Jakarta Selatan, dikutip dari intipseleb pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Lebih lanjut El Rumi mengungkapkan jika dirinya menaruh harapan yang sangat tinggi terhadap klub ini. Dia yakin jika Nusantara United FC ini akan memiliki masa depan yang baik.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

"Tentunya harapannya sangat tinggi walaupun usia muda, tapi bisa menghadirkan pemain bagus di Liga 2. Apa lagi ada 2 pemain asing di Liga 2. Kita juga belum kalah di pra musim. Tim ini memiliki masa depan yang baik," tambah El.

Sementara Komisaris Utama Nusantara United FC, Gamma Thohir mengungkapkan rasa optimisnya dengan kehadiran El Rumi bergabung di timnya. Ia merasa akan mudah mendapatkan informasi tambahan dari segi entertainment.

Halaman Selanjutnya
img_title