Pornoaksi? Cinta Laura Pamer Potret Dicium Arya Vasco di Medsos

Cinta Laura dan Arya Vasco
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aktris blasteran Indonesia - Jerman, yaitu Cinta Laura Kiehl kini sudah terang-terangan perihal hubungan asmaranya dengan Arya Vasco. Bahkan, ia sudah tidak segan mengumbar kemesraannya di media sosial.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Seperti yang baru-baru ini, beredar sebuah potret kemesraan Cinta Laura dengan Arya Vasco. Dalam potret tersebut, perempuan yang dikenal cerdas itu sedang dicium oleh sang kekasih.

Dari beberapa foto yang diunggah, seluruhnya menampilkan kemesraan sepasang kekasih. Mulai dari pose rangkul, peluk, hingga cium pipi.

Masih Jomblo, Cinta Laura Sebut Natasha Wilona Tertutup soal Asmara

Cinta Laura dan Arya Vasco tampak sangat serasi di foto tersebut. Artis cantik pelantun lagu Oh Baby itu juga menyebut Arya seperti boneka Ken dalam hidupnya.

“I’m a 10 so here’s my Ken,” tulis Cinta Laura dilansir dari Instagram @claurakiehl, dilansir pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Kronologi Minimarket Viral yang Bikin Aa Gym Geram, Tak Punya Izin dan Ganggu Ibadah

Di sisi lain, pada saat hadir sebagai bintang tamu di sebuah stasiun televisi, Arya Vasco secara terang-terangan mengungkap perihal statusnya dengan Cinta Laura. Ia mengakui, bahwa dirinya memang pacaran dengan artis blasteran tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title