Sepakat Damai, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Bakal Rujuk?

Rendy Kjaernett Harus habiskan puluhan juta Tutupi Tatto Syahnaz
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarSidang cerai Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kembali digelar pada hari ini, Rabu 16 Agustus 2023, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Dalam sidang beragendakan mediasi itu, Rendy dan Lady kompak hadir secara langsung ditemani kuasa hukum.

Enggan Diajak Rujuk, Mobil dan Rumah Dibakar Mantan Suami

Ditemui usai sidang, Lady dan Rendy sepakat untuk berdamai. Lady mengaku telah menerima proposal perdamaian. Setelah proposal tersebut disetujui hakim, keduanya akan menerima akta perdamaian.

"Dari awal sih sebenarnya sudah ada proposal perdamaian, sudah dibaca, sudah dilihat sikapnya Rendy," kata Lady yang tampak duduk di kursi roda.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

"Saya terima proposal perdamaian ya," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rendy yang mendorong kursi roda Lady saat keluar persidangan, mengaku tengah menunggu proposal perdamaian. Kemungkinan besar keduanya akan rujuk.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

"Kita sebenarnya tinggal nunggu proposal perdamaiannya aja, kalau mungkin putusannya rujuk, tinggal tunggu aja," kata Rendy.

Saat disinggung soal isi poin-poin perdamaian tersebut, pengacara Rendy Kjaernett, Bhaskara Pratama enggan membocorkan karena itu bersifat pribadi.

Halaman Selanjutnya
img_title