Respon Dewi Perssik Saat Gaji Kekasihnya Dibandingkan dengan Gaji Suami Fitri Carlina

Dewi Perssik
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kisruh soal pembahasan gaji kekasih Dewi Perssik, yakni Rully masih hangat menjadi menu pemberitaan. Hal tersebut bermula saat pedangdut asal Jember itu mengulas besaran gaji calon suaminya itu yang disebut mencapai Rp.200 juta.

Akan Uji Coba dengan UEA, Shin Tae-yong Bocorkan Pemain Timnas Indonesia U-23 yang akan Dimainkan

Terbaru, mantan istri Aldi Taher itu lagi-lagi bahas soal gaji Rully yang notabenenya seorang pilot. Hal tersebut diketahui setelah gaji Rully dibandingkan dengan gaji suami Fitri Carlina, Hendra Sumendap.

Menurut biduan yang karib disapa Depe itu, soal gaji tidak bisa dibandingkan. Sebab, besarannya tergantung pada jam terbang.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Angkat Bicara

"Ya gak bisa dibandingin lah, jam terbangnya aja beda, sekarang aja mas Rully ada di Dubai. Jadi kalau gaji mas Rully disamain sama gaji perempuan-perempuan itu ya beda meskipun maskapainya sama aj," ujar Dewi Perssik kepada awak media, Rabu, 16 Agustus 2023.

"Videonya kan dipotong saat membahas suami Fitri Carlina, suaminya kerja di luar negeri gajinya Rp200 juta," imbuhnya.

Bagas Kaffa Ungkap Target Pribadi Jelang Timnas Indonesia U-23 Uji Coba Lawan Arab Saudi

Bahkan mantan istri Saipul Jamil pun menjelaskan jika ingin mendapatkan gaji Rp200 juta, harus extra dan jarang libur kerja.

"Kerjanya adalah 115 jam dalam sebulan, 30 jam dalam seminggu, kemudian dalam 6 hari, hanya 1 hari libur kerja," timpalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title