Dipolisikan Band Radja, Anji Pertanyakan Pencipta Lagu Cinderella

Anji eks Drive
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Channel YouTube Dunia MANJI milik mantan vokalis Drive, Erdian Aji Prihartanto atau yang karib disapa Anji secara resmi dilaporkan oleh group band Radja beberapa waktu lalu. Radja menganggap salah satu konten dari YouTube tersebut telah mencemarkan namanya.

Dianggap Rugikan Kakaknya Hingga 2 Juta USD, Tamara Bleszynski Dipolisikan

Sebagai tuan rumah dari akun YouTube Dunia Manji, Anji kini angkat bicara. Ia menegaskan bahwa yang dilaporkan bukanlah dia secara personal, tetap channel YouTube yang ia kelola.

Kata Anji, hingga kini, ia masih menunggu perkembangan laporan terhadap akun media sosial pribadi miliknya itu. Di unggahan yang sama, Anji juga menekankan bahwa yang dipermasalahkan oleh grup musik Radja adalah akun YouTube miliknya, bukan dirinya sendiri.

Viral, Remaja Berusia 16 Tahun Laporkan Hotman Paris Gegara Kasus Ini

“Teman-teman media, maafkan saya belum bisa memberi keterangan apapun karena masih menunggu perkembangan pelaporannya. Yang dilaporkan adalah KONTEN/CHANNEL DUNIAMANJI, bukan Anji. Ini perlu dijadikan catatan,” tulis Anji dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Musisi berusia 44 tahun itu sekarang tengah menunggu perkembangan dan panggilan dan pihak kepolisian. Setelah semuanya jelas, ia baru bisa angkat bicara lebih detail soal masalah yang dihadapinya dengan band Radja.

Geger! Hotman Paris Dilaporkan ke Polisi Atas Kasus Pencemaran Nama Baik

“Jadi saya masih menunggu adanya panggilan klarifikasi berhubungan dengan hal itu. Jika memang sudah jelas, nanti saya infokan ya. Terima kasih,” kata Anji lagi.

Di lain sisi, namun tetap di unggahan yang sama, Anji mengingatkan publik agar tidak lupa dengan perkara inti yang mestinya dipermasalahkan. Ia pun bertanya ke publik tentang sosok yang menciptakan lagu Cinderella sebenarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title