Viral, Remaja Berusia 16 Tahun Laporkan Hotman Paris Gegara Kasus Ini

Hotman Paris dilaporkan ke polisi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pengacara kondang Tanah Air Hotman Paris belum lama ini dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Laporan tersebut teregistrasi dengan Nomor: LP/B/312/IX/2023/SPKT/BARESKRIM POLRI pada tanggal 27 September 2023.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Menariknya, sang pelapor ternyata adalah remaja yang masih berusia 16 tahun. Ia bernama Kate Victoria Lim yang merupakan anak dari Alvin Lim. Seperti diketahui bahwa Alvin Lim kini tengah terjerat kasus.

Kate berhasil membuat laporan setelah masalah disebut ini menarik perhatian Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Kate menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolri atas penerimaannya.

Akui Kesalahan, Ketua NCW Minta Maaf ke Raffi Ahmad Soal Dugaan Pencucian Uang

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai pimpinan tertinggi Polri, juga Bapak Kabareskrim Komjen Wahyu Widada karena sudah menerima kami untuk bertemu. Baru saja kita bertemu. Menerima kami selaku masyarakat yang sedang mencari keadilan," kata Kate dilansir dari intipseleb pada Jum'at, 29 September 2023.

Dengan diterimanya laporan polisi terhadap Hotman, Kate menegaskan pentingnya kesetaraan kedudukan semua warga negara di mata hukum, termasuk dirinya dan Hotman.

Ketua NCW Tanggapi Bantahan Raffi Ahmad Soal Pencucian Uang

"Ini membuktikan bahwa memang ada equality before the law, juga membuktikan janji Bapak Kapolri, termasuk Hotman Paris pun beliau tidak kebal hukum," ujar dia.

Kemudian selanjutnya, Kate mengapresiasi Polri dan Bareskrim yang tidak mengabulkan permohonan mereka untuk melakukan gelar perkara atau kasus yang menjerat Alvin 

Halaman Selanjutnya
img_title