Laporkan Channel YouTube Dunia MANJI, Band Radja Serahkan Bukti Baru pada Polisi

Personal Band Radja
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Imbas dari sengketa lagu Cinderella yang diklaim oleh Ipay selaku pihak yang mengaku sebagai pencipta tunggal atas lagu yang sempat dipopulerkan band Radja itu telah merembet pada musisi Anji eks vokalis Drive.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Pasalnya, Anji merupakan pengelola atau tuan rumah podcast Channel YouTube Dunia MANJI yang telah mengundang Ipay dan memperbincangkan perihal lagu Cinderella tanpa konfirmasi kepada pihak band Radja.

Merasa dirugikan karena telah diperbincangkan sebagai pihak yang memakai lagu tanpa izin, Ian Kasela melaporkan Channel YouTube Dunia MANJI tersebut pada pihak kepolisian.

Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

Kuasa hukum band Radja, Sunan Kalijaga mengungkapkan pihaknya akan terus mengawal kasus atau laporan yang dilayangkan kliennya itu.

Tak hanya itu, Sunan Kalijaga juga mengaku sudah menyerahkan beberapa bukti baru kepada pihak penyidik atas laporan yang dilayangkan kliennya tersebut.

Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

"Adapun update kasus laporan dari Ian Kasela dan terlapor adalah kami menemukan fakta-fakta baru di mana fakta baru ini sudah kami bawa ke pihak penyidik untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," ujar Sunan Kalijaga dikutip dari intipseleb pada Selasa, 19 September 2023.

Sementara di sisi lain, manajer band Radja yakni Rana Arinansyah mendatangi Polda Metro Jaya untuk menindak lanjuti laporan kliennya tersebut pada Senin, 18 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title