Dianggap Rugikan Kakaknya Hingga 2 Juta USD, Tamara Bleszynski Dipolisikan

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Artis senior Tanah Air, Tamara Bleszynski kembali harus berurusan dengan hukum. Mantan istri Teuku Rafli itu dilaporkan oleh kakak kandungnya sendiri ke polisi karena dianggap telah mencemarkan nama baik sang kakak, Ryszard alias Rick Bleszynski.

Pembunahan Ibu dan Anak di Subang, Begini Rekonstruksinya

Kabar tersebut dilontarkan oleh kuasa hukum Rick yakni Susanti. Menurutnya, Rick sudah melaporkan Tamara sudah sejak 7 April 2023 lalu ke Polda Jawa Barat.

"Mengenai perkara lainnya, Tamara kan dilaporkan Pak Rick di Polda Jawa Barat mengenai UU ITE, jadi Tamara sudah diperiksa kalau enggak salah 3 kali hadir di Polda," ungkap Susanti Agustina kepada awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan sebagaimana dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Polisi Baru Tahan 2 Pelaku dari 5 Tersangka di Tragedi Pembunuhan Sadis Subang

Dalam kesempatan yang sama, Susanti menyebutkan bahwa Ryszard Bleszynski melaporkan adiknya tersebut terkait unggahannya di media sosial. Karena unggahan Tamara itu, Ryszard merasa nama baiknya tercoreng atau tercemar.

"Setahu saya mengenai ini ada fotonya Pak Rick terus dia kata-katain di sini 'ingatkan dengan ayahmu surat wasiat ayahmu, punya hutang dengan mendiang ayahmu, dan hutang pada ahli waris karena kamu ditunjuk untuk berbagi warisan oleh ayahmu untuk membagikannya'," ujar Susanti.

Viral, Remaja Berusia 16 Tahun Laporkan Hotman Paris Gegara Kasus Ini

Susanti menambahkan, unggahan Tamara Bleszynski tidak hanya satu. Hanya saja ada yang sudah ditake down. Unggahan tersebut yang dianggap telah mencemarkan nama baik kliennya.

"Terus ada lagi (kontennya), nah ini di-takedown sama dia. Jadi sebenernya udah beredar kemana-mana, dan waktu bulan Mei ini masih ada. Dia katakan bulan April udah di-takedown padahal April-Mei itu masih ada. Waktu panggilan pertama itu masih ada, panggilan kedua baru gak ada lagi, udah hilang," beber Susanti.

Halaman Selanjutnya
img_title