Belum Usai, Kini Muncul Sosok Baru di Tengah Polemik Lagu Cinderella

Mantan personel band Fresh, Jipeng.
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Gonjang-ganjing masalah lagu Cinderella yang dibawakan group band Radja, kini masih terus berlangsung. Ibarat benang yang belum terurai, kini manajemen band Radja justru menghadirkan sosok baru. Sosok tersebut dihadirkan sebagai saksi dalam perkara lagu yang diklaim sebagai ciptaannya oleh Ipay itu.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Sosok baru yang dimaksud adalah Jipeng, mantan personel band Fresh yang menjadi group band Ipay dulu.

Dalam keterangannya, Jipeng membantah klaim Ipay yang mengaku sebagai pencipta tunggal atas lagu Cinderella. Sebab, menurut Jipeng, ia juga turut andil dalam menciptakan lagu Cinderella.

Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

“Karena dia (Ipay) kan satu grup (di band Fresh dulu) sama saya tuh. Karena bikin lagunya, saya main gitar dan dia (Ipay) bernyanyi. Jadi sama-sama berdua. Jadi untuk mengklaim dia (Ipay) sendiri juga enggak bisa begitu,” kata Jipeng.

Namun, pihak Radja tak bisa menjelaskan sangkut paut Jipeng dalam polemik pihaknya dengan Ipay. Dengan adanya Jipeng, menurut manajemen Radja yaitu Rana, hanya mengklaim bakal ada keterkaitan antara polemik pihaknya dengan Ipay.

Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

“Nanti kita ke sana (polemik Cinderella), arahnya akan ke sana,” jelas Rana.

Di sisi lain, kuasa hukum manajemen Radja, Sunan Kalijaga mengklaim telah menjadikan Jipeng sebagai saksi di laporan pihaknya. Selain itu, pihak Radja juga mengaku kembali membawa bukti baru.

Halaman Selanjutnya
img_title