Gawat! Letakkan Al-Qur'an di Atas Kepala, Nursyah Tuding Arie Kriting Pakai Guna-guna

Nursyah dan Arie Kriting
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Konflik mertua dan menantu yang terjadi antara ibu aktris Indah Permatasari, Nursyah dan Arie Kriting belum juga usai. Sampai saat ini, Nursyah belum juga merestui pernikahan anaknya itu dengan Arie Kriting.

Disumpah dengan Al-Qur'an di Bulan Suci Ramadan, Cyrus Margono Resmi Jadi WNI

Karenanya, Nursyah seringkali mengeluarkan pernyataan kurang menyenangkan terkait rumah tangga anak dan menantunya tersebut.

Berdasarkan unggahan video akun gosip @lambe_turah yang dilansir oleh Intipseleb pada Minggu, 20 Agustus 2023, Nursyah kembali menyerang sang menantu. Ia menuding Arie Kriting telah memakai ilmu hitam atau guna-guna untuk mempengaruhi Indah.

Demi Pengobatan Kurnia Meiga, Mantan Mertua Rela Jual GOR Rp40 Miliar

Tak tanggung, Nursyah sampai meletakkan kitab suci Al-Qur'an di atas kepalanya saat menuding Arie Kriting memakai guna-guna.

Nursyah dan Arie Kriting

Photo :
  • intipseleb.com
Mertua Ricis Ungkap sikap Teuku Ryan Usai Menikah: Banyak yang Berubah

"Dia yang ngasih masuk makanan di anakku itu, dia kasih mandi dengan air comberan supaya lupa daratan," ujar Nursyah dilansir Intipseleb pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Nursyah menuturkan bahwa dirinya kerap menerima pesan (Direct Message) dari banyak orang. Namun, dia tidak menjelaskan maksud pesan dari orang-orang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title