Tidak Direstui, Arie Kriting Dituding oleh Mertuanya Pakai Ilmu Hitam

Nursyah dan Arie Kriting
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Sudah menjadi rahasia umum bahwa pernikahan antara Arie Kriting dengan aktris cantik Indah Permatasari tidak direstui oleh pihak keluarga Indah. Hingga saat ini, hubungan Arie dengan mertua belum juga harmonis.

7 Weton Anti Sihir Menurut Primbon Jawa, Apakah Anda Termasuk?

Terbaru, ibu Indah Permatasari yakni Nursyah kembali membuat pernyataan kontroversial terkait menantunya itu. Diketahui, Nursyah memang terus mengusik rumah tangga anaknya tersebut dengan statement yang kurang menyenangkan.

Seperti yang dilansir oleh akun gosip @lambe_turah beberapa hari ini. Unggahan tersebut menampilkan sebuah video dimana Nursyah menuding bahwa Arie Kriting memakai ilmu hitam atau guna-guna untuk mempengaruhi Indah sehingga bersedia menikah dengan Arie.

Pesan Haru Indah Permatasari di Hari Ibu untuk Nursyah

Dengan berani dan percaya diri, Nursyah sampai meletakkan kitab suci Al-Qur'an di atas kepalanya saat menuding Arie Kriting memakai guna-guna.

"Dia yang ngasih masuk makanan di anakku itu, dia kasih mandi dengan air comberan supaya lupa daratan," ujar Nursyah dilansir Intipseleb pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Disebut Pakai Santet oleh Mertua, Arie Kriting: Serahkan Sama Allah Saja

Nursyah menuturkan bahwa dirinya kerap menerima pesan (Direct Message) dari banyak orang. 

Namun, Nursyah tidak menjelaskan maksud pesan dari orang-orang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title