Sempat Memanas dengan Fans, Tissa Biani Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Fuji

Tissa Biani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Entah bertujuan baik atau justru nyinyir, netizen yang diduga fans Fuji kerap menganggap Tissa Biani mirip dengan mantan Thariq Halilintar itu. Namun, hal tersebut justru membuat Tissa Biani merasa kesal hingga meluapkan kekesalannya itu di akun media sosialnya.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Kendati demikian, Tissa menegaskan tidak ada masalah secara pribadi dengan Fuji. Bahkan, Tissa mengaku kenal baik dengan kakak Fuji yakni Fadly Faisal.

“Hallo, aku gaada masalah sama @fuji an sama sekali gak ada masalah secara personal, kami sudah pernah bertemu di beberapa acara walaupun tidak terlalu kenal secara personal. tapi aku kenal baik dengan kakak beliau yaitu kak Fadly,” tulis Tissa Biani seperti dilansir dari Insta Strorynya pada 30 Oktober 2023.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Tissa mengaku postingannya kemarin yang bernada kesal tersebut bertujuan untuk mengedukasi oknum yang menjatuhkan banyak pihak. Ia pun tidak membenarkan atas bullyan yang ditunjukkan untuk Fuji.

Fuji yang merasa bersalah atas perilaku fansnya terhadap Tissa, berbesar hati mengirim direct massage (DM) kepada Tissa Biani. Fuji dengan kelapangannya meminta maaf pada kekasih Dul Jaelani tersebut. Bahkan, Fuji mengaku sudah berusaha menasehati fansnya.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

“Tissa, i'm so sorry ya yang lagi rame aku udah sering remind mereka, tapi aku juga gabisa kontrol juga, itu diluar kendali aku,” tulis Fuji mengirimkan DM ke Tissa Biani, dilansir dari @lambe_danu pada Senin, 30 Oktober 2023.

“Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini. I’m trully sorry, aku jadi gaenak juga,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title