Fuji Minta Maaf pada Tissa Biani Usai Nasehati Fansnya

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani baru-baru ini dibuat kesal oleh netizen yang diduga fans Fuji An. Penyebabnya adalah karena Tissa sering disebut mirip dengan mantan kekasih Thariq Halilintar itu.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Atas kisruh yang terjadi, Fuji berbesar hati mengirim direct massage (DM) kepada Tissa Biani. Fuji dengan kelapangannya meminta maaf pada Tissa, ia mengaku sudah berusaha menasehati fansnya.

“Tissa, i'm so sorry ya yang lagi rame aku udah sering remind mereka, tapi aku juga gabisa kontrol juga, itu diluar kendali aku,” tulis Fuji mengirimkan DM ke Tissa Biani, dilansir dari @lambe_danu pada Senin, 30 Oktober 2023.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

“Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini. I’m trully sorry, aku jadi gaenak juga,” sambungnya.

Tissa Biani pun terlihat memberikan respons yang hangat atas permintaan maaf Fuji. Ia menjelaskan bahwa selama ini tidak perna menyalahkan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

“Yaaa gakpapa Fuji. Ngerti kok, aku juga bukan salahin kamu jujur. Maafin aku ya kalau ada salah kata, semoga hubungan kita baik-baik aja,” balas Tissa Biani.

Tissa Biani

Photo :
  • intipseleb.com
Halaman Selanjutnya
img_title